Senin, 26 September 2011

cinta yang hilang


Mungkin cinta takkan pernah kudapat selama diri ini terus dalam keegoisanku, dan......... mungkin ia akan terus menjauh tak pernah pedulikan diri ini yang begitu mencintaimu. Kuterlelap dalam kesendirianku ketika dirimu terus menjauh dari hidupku bahkan dari cintaku. Aku yang begitu menyayangimu kan terus menunggu disini......... ditempat yang kau janjikan,,,,,, walau kutau kau tak mungkin datang untukku, kau tak mungkin memilihku. Tapi..... semakin kukejar bayangmu..... semakin ragamu menjauh dariku, kutau..... semua ini salahku, aku yang terlalu egois dengan diriku, kini tak lagi bisa memilikimu.
Aku....... yang kini terkapar dalam tangisku,,,,,, takkan lagi ada orang yang peduli, cintaku telah hilang bersama sang waktu yang terus bergulir, kebahagiaanku lenyaplah sudah bagai ditelan bumi, entah kemana..........kukan mencari kembali cinta yang telah hilang.
Disini........ aku bersama keegoisanku mencoba merenung dengansemua yang terjadi, salahkah bila kuharus memilih jalanku?......... hingga kau pergi tinggalkanku.
Sesungguhya kumasih menyayangimu....... walau hati ini tak bisa memilikimu..... tapi satu pintaku,,,,,, ku ingin kau jadi sahabatku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar