Selasa, 17 April 2012

Diary Untuk Sahabat Kecil_ku

Untuk sahabat kecil_ku... sekian lama kita tidak berjumpa, tau kah kamu aku rindu saat_saat indah dulu ketika sekolah, menjalani hari_hari dalam suka dan duka namun kini seolah ada yang salah dengan dirimu???
Ada apakah dengan_mu, kumohon ceritalah padaku biar diri ini tenang.
Adakah yang salah denganku?
Tolong maafkanlah!!!!!!!!
Dulu kita pernah saling berbagi dalam suka ataupun duka, tapi sekarang kenapa kau begitu tertutup padaku.
yahhh... aku tau, apa karena mungkin aku mengenal lelaki yang selama ini kau idamkan hingga membuatmu cemburu?
jika benar, maafkanlah... bukan maksud_ku tuk melakui hatimu sahabat...
aku tidak bermaksud untuk mendekatinya.
mungkin hanya sebatas teman dalam maya, dan akupun tak ingin mengenalnya lebih jauh karena hanya akan menyakiti hatimu.
Tapi kumohon luapkan lah emosimu padaku, jika itu akan membuatmu tenang.
Akankah kau terus berdiam dan menyendiri hanya karena masalah ini.
sobat.. kumohon tersenyumlah seperti dulu.
Aku ingin melihat ceria_mu kembali walau hanya lewat suara yang kudengar, setidaknya itu akan membuatku lebih tenang.
Untuk sahabat_ku....walau kau tidak pernah membaca blog ini, tapi kuharap kau merasa apa yang sedang aku pikirkan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar